Monday, June 26, 2017

Bisnis Startup



Apa yang ada ada dalam pikiran tentang bisnis startup?
Start UP
Apa yang ada ada dalam pikiran tentang bisnis startup? kita ketika mendengar banyak orang yang memulai usaha atau jasa online dengan memiliki website serta memiliki banyak uang dari website tersebut? Salah satu bisnis online yang sering kita dengar adalah startup. Bisnis Start up merupakan bisnis online yang bertujuan untuk menjual jasa atau manawarkan produk bisnis kepada para pengguna jasa online, seperti ; OLX.com, lazada.com, bhineka.com,dll. 


Lalu, Apa Tujuan & Manfaat StartUp..?

Dengan memiliki beberapa karakteristik dari Bisnis startup ini bahwa bisnis startup lebih cenderung bergerak dalam bidang teknologi dan web, artinya bahwa perusahaan ini bergerak dalam bidang teknologi dan serta jasa online. 

baca juga : JASA IKLAN ONLINE

Bagaimana dengan Indonesia..?

Umumnya Bisnis (sebut saja=Perusahaan) ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru berdiri atau dengan kata lain masih dalam tahap perkembangan, namun di Indonesia sendiri bisnis ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan setiap tahunnya bahkan setiap bulan. Sebuah situs yang membahas tentang perkembangan startup ini mengungkapkan bahwa ada sekitar lebih dari 1.000 startup yang ada di Indonesia, alasannya jelas bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia yang cenderung terus mengalami peningkatan dan memungkinkan perkembangan startup ini terus menerus mengalami peningkatan. 

Hal lain yang menjadi dasar pertimbangan agar bisnis (sebut saja = perusahaan)  ini terus berkembangan adalah dengan membangun sebuah tim yang solid dimana tim ini wajib memiliki kesamaan ide, gagasan serta tujuan apa yang akan dicapai agar perusahaan ini tetap bertahan dan mengalami kemajuan. Dengan memiliki beberapa kriteria tersebut dapat dipastikan para investor pun tidak akan segan – segan akan memberikan bantuannya untuk mendukung bisnis yang sedang berkembang ini. 

Startup yang sudah berhasil dan yang sering kita dengar adalah kaskus.com. ini terbukti dari banyaknya iklan yang dimiliki oleh startup yang satu ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments