Saturday, August 10, 2019

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN CANON 4000D



Kamera CANON 4000D memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, namun kamera ini menawarkan harga yang tidak lebih dari 5jutaan

CANON 4000D memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan, namun kamera ini menawarkan harga yang tidak lebih dari 5jutaan sehingga sangat cocok untuk kalangan kelas ekonomi kebawah. Produsen kamera buatanTaiwan ini baru saja meluncurkan seri terbarunya yaitu CANON 4000D dan merupakan jenis kamera yang  Fitur yang ditampilkan dan ditawarkan pada kamera jenis ini mempermudah kalangan masyarakat yang baru melatih menggunakan kamera digital jenis Canon. Lalu apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari kamera ini, diantaranya : 

 baca juga : cara mengatasi kipas laptop yang mati
  • KELEBIHAN
  1. Kamera ini memiliki fitur yang sangat mudah digunakan dan mudah di pahami sehingga tidak mengalami kesulitan pada saat menggunakannnya dan sangat cocok untuk kalangan pemula.
  2. Memiliki sistem Wireless ; sehingga ketika dihubungkan dengan handphone tinggal mengaktifkan wireless dari kedua perangkat tersebut.
  3. Harga yang terbilang sangat murah kurang dari 5 juta
  4. Memiliki fitur HD atau dapat di gunakan pada saat pengambilan Video sehingga kualitas video atau gambar yang ditampilkan tidak kalah jauh dengan jenis kamera digital lainnya.
  • KEKURANGAN
  1. Kamera ini tidak mendukung penggunaan kamera jenis Godox atau Kamera flash karena pada pin tengah kamera ini tidak dimiliki seperti pada kamera digital umumnya.
  2.  Fitur yang ditawarkan sangat praktis sehingga tidak bisa digunakan ketika membuka usaha jenis fotografer profesional ;
      selengkapnya dapat dijelaskan pada video berikut ini :


Demikian artikel ini mengenai kekurangan dan kelebihan CANON 4000D. Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan jangan lupa komen serta masukkan dan kritikan dapat di berikan pada kolom komentar. 
artikel menarik lainnya : kebijakan google adsense pada blog

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post
Comments